TIME NINESTAR RELOAD PULSA


NINESTAR RELOAD PULSA. Tbk

Head Office : Jl Raya Nunuk Gg. Gardu Pengairan No.1 Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu 45261 Tlp. 085.2200.24928 Branch Office : Jl Raya Terisi No.30 Rt.03/04 Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu 45262 Tlp. 08139.55555.82,

07.59

Selamat datang,
Selamat datang di website kami, Setelah Sukses dengan produk
Nine Star , Kami datang lagi dengan menawarkan produk baru 'eSDC' kami tawarkan kembali tambahan penghasilan dengan menjadi mitra pulsa/voucher elektronik.
Dengan menjadi
Starnet Pulsa , Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada, tidak terbatas wilayah, diseluruh indonesia maupun mancanegara. Bahkan dengan modal yang sangat kecil pun anda sudah bisa menjadi mitra kami. Untuk semua kalangan !.

Bagaimana? Anda tertarik?,
Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomer handphone GSM/CDMA.
Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM/CDMA, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh Team IT dan operator yang kapable dan sangat konsen di bidang nya. Kami mempunyai dan mengelola server sendiri, Untuk menampung semua kegiatan transaksi anda, server dengan realibilitas dan kecepatan tinggi dengan spesifikasi utama server IBM xSeries 3400-562A.
Silahkan klik disini
.
Dan Server Pendukung Acer & HP Build Up ; Silahkan klik disini
.

Tawaran Sistem yang beragam,
Beragam produk yang kami tawarkan kepada anda. Produk Starnet dengan harga bersaing, stok yang terjaga dan kecepatan sistem yang mumpuni.
Atau Anda pengen punya Downline Buanyak ?
Starnet Pulsa menyediakan Fasilitas berupa Aplikasi Mini Server dan full support untuk itu. Penyediaan produk bisa sendiri atau ambil dari Starnet Pulsa (bebas lagi nih!).
Tawaran yang mungkin tidak anda dapatkan ditempat lain... !
Hanya di
Starnet Pulsa

Dijamin !!! Real Bisnis,
Tidak ada target penjualan karena murni bisnis, hasil yang anda peroleh tergantung dari usaha dan keringat anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi anda maupun orang-orang yang anda cintai. Semua Fasilitas sudah kami persiapkan demi menunjang kegiatan transaksi Anda sebagai mitra kami Mitra Nine Star Pulsa.
Tunggu apalagi ! Segera lah bergabung sebagai mitra kami ! ....... Daftar !