TIME NINESTAR RELOAD PULSA


NINESTAR RELOAD PULSA. Tbk

Head Office : Jl Raya Nunuk Gg. Gardu Pengairan No.1 Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu 45261 Tlp. 085.2200.24928 Branch Office : Jl Raya Terisi No.30 Rt.03/04 Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu 45262 Tlp. 08139.55555.82,

08.16

Bagi Anda pengelola counter pulsa professional ataupun yg baru merintis, harga yang kompetitif, produk yang lengkap, kemudahan dan kecepatan transaksi, NINESTAR RELOAD PULSA siap memberikan layanan terbaik untuk kemajuan bisnis Anda karena pelayanan terbaik berkesinambungan adalah misi utama kami. Kejujuran, kesungguhan,layanan terbaik dan didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai serta dukungan SDM yang kompeten adalah fondasi utama bisnis kami, sehingga Anda dapat dengan nyaman bermitra dengan NINESTAR RELOAD PULSA.

Tunggu apalagi ? Kini saatnya untuk mengembangkan bisnis pulsa Anda... segera bergabunglah dengan kami di NINESTAR RELOAD PULSA..!!


Kami menerima pedaftaran Member NINESTAR PULSA di seluruh Nusantara...
PENDFTARAN GRATIS....................................


Keunggulan NINESTAR RELOAD PULSA

Pendaftaran Gratiss!!, Pendaftaran Dealer baru tidak dipungut biaya sepeserpun. Untuk bergabung cukup dengan mendaftarkan nomor HP/ID YM/ID_GTalk Anda dan tunggu sms balasan dari kami. Untuk Panduan pendaftaran silahkan Click Link Pendaftaran yg Disamping kanan anda.


Tanpa Biaya Tambahah...!!!, Tidak ada minimal deposit, tidak ada potongan biaya deposit. Tanpa target penjualan maupun tutup point dan batasan wilayah.Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda. Praktis, melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun.

Transaksi 24 Jam 7 Hari Seminggu Via SMS, Yahoo Messenger (YM) atau GTalk...!!!!, Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. dan Secara Automatic menerima Balasan Sesuai jalur transaksi memakai SMS, YM dan GTalk anda (Reporting.)


Dipakai Sendiri Murah, Dijual Pasti Untung, Harga pulsa kami selalu di bawah harga pasar. Sangat cocok jika Anda ingin menjualnya kembali maupun Anda pakai sendiri atau untuk mengisi pulsa kerabat Anda. Pasti untung dan lebih hemat.


Fasilitas Setting Level Downline, Anda bebas menentukan level downline Anda. Dengan kata lain Anda bebas menentukan keuntungan yang Anda terima dari downline Anda.


Deposit Mudah dan Adil, Anda dapat mengambil deposit Anda secara Otomatis Via TIKET setelah itu anda dapat melakukan Transfer dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking. Tidak lebih dari 30 Detik anda mentranfer Deposit akan Masuk ke ID Anda,

Deposit Suka-suka, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan pada kami (lebih lengkap tentang deposit baca keterangan dibawah)


Otomatis, Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dilakukan otomatis oleh sistem NINESTAR Online. Serial Number (SN) langsung dari Operator, Tanpa transaksi ganda, satu nomor pelanggan hanya dapat diisi satu kali dengan denominasi sama antara pukul 00:00 WIB hingga 23:59 WIB. Untuk pengisian lebih dari satu kali dapat dilakukan dengan format pengisian yg ke dua (lebih lengkap tentang transaksi baca keterangan dibawah).


Tanpa Limit Transaksi, Dapat menjual Pulsa sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi. Customer service yg selalu siap membantu Anda, Termasuk hari libur, mulai 08.00 WIB hingga jam 23.00 WIB.


Garansi 1000%, Tidak perlu khawatir dengan uang Anda. Uang Anda aman karena kami memberikan garansi 100% jika pulsa tidak masuk ke nomor tujuan maka saldo Anda kami kembalikan.

Kami menerima pedaftaran Member NINESTAR di seluruh Nusantara...


PENDAFTARAN GRATISSS...!!!,